PAKET TOUR LOMBOK

HOTEL REKANAN WISATA LOMBOK

Minggu, 14 Juni 2015

WISATA LOMBOK ONE DAY TO TANJUNG AAN - PANTAI BUMBANG

Gibran Travelling Lombok Moyo I Telp. & WA +628170553202 I PIN 27570FE3 I www.travelinglombokmoyo.blogspot.com I www.facebook.com/gibrantravelling

WISATA LOMBOK ONE DAY  

PANTAI TANJUNG AAN - BATU PAYUNG - PANTAI BUMBANG

Wisata Lombok memang nikmat kalau bareng keluarga. Bagi anda dan keluarga baik yang berada di Lombok ataupun luar pulau Lombok, Gibran Travelling siap melayani Anda. Selain daerah Tiga Gili yang terkenal di bagian utara Lombok, kini Kami akan mengajak Anda dan keluarga untuk berwisata ke daerah Lombok Tengah bagian selatan. Daerah selatan Pulau Lombok ini memiliki banyak pantai dan pemandangan yang luar biasa bagusnya. Sebut saja Pantai Selong Belanak, Pantai Mawun, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Pantai Seger, Pantai Mawun, Pantai Bumbang dan beberapa lainnya.

Untuk menjelajah semua pantai tersebut dalam waktu sehari rasanya kurang. Oleh karena itu, Kami menawarkan beberapa alternatif destinasi pilihan yang bisa dikunjungi untuk wisata Lombok sehari bagi Anda dan keluarga. Pada halaman ini Gibran Travelling menawarkan paket tour Lombok ke Pantai Tanjung Aan - Batu Payung - Pantai Bumbang.

Tanjung Aan bagian kiri dengan pasir merica

Tanjung Aan bagian kanan dengan pasir lembut seperti bedak
pantai Tanjung Aan bagian tengah yang memisahkan bagian kiri dan kanan


Hanya dengan Rp.170.000,- per orang minimal 5 orang, kita bisa menjelajah beberapa kawasan Tanjung Aan - Batu Payung - Pantai Bumbang ini dalam perjalanan 1 hari (One Day Trip) / Daycation Lombok

Price Include ;
Akomodasi (mobil Avanza) + Driver sekaligus Traveling Leader + BBM (bensin) + 1 x Lunch + Asuransi Perjalanan + Fasilitas Camera Underwater (untuk foto-foto dalam air).

Price Exclude ;
Menu makanan dan minuman di luar paket, keperluan pribadi lainnya.

Itinerary Traveling :
Tim Gibran Traveling Lombok akan menjemput Anda dan sekeluarga pada jam 08.30 WITA (waktu dapat disesuaikan dengan permintaan para partisipan) di lokasi meeting point atau di tempat anda sekeluarga tinggal. Setelah semua peserta siap, Kami akan membawa Anda sekeluarga ke lokasi pertama yaitu Pantai Tanjung Aan. Estimasi Tanjung Aan dari Kota Mataram adalah 1,5 jam perjalanan dari Kota Mataram atau 30 menit dari Bandara Internasional Lombok. Di pantai yang memiliki keunikan pasirnya ini, kita bisa melakukan berbagai hal seperti berenang, foto - foto, main kano ataupun snorkling.


Setelah puas berenang dan snorkling, kita beranjak dari pulau ini dan berangkat menuju Batu Payung. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Tanjung Aan. Kita bisa mengitari perbukitan untuk mencapai lokasi ini dan perlu jalan kaki melewati bebatuan karang sekitar 100 meter. Walaupun begitu, Anda jangan khawatir, sebab dalam rute ini pemadangannya juga tidak kalah menarikanya.

rute menuju Batu Payung

Disebut Batu Payung karena batu yang berada di lokasi ini berbentuk payung atau jamur dan berukuran raksasa. Berikut penampakannya ;

batu payung

batu payung dari sudut yang lain
Selesainya mengunjungi Batu Payung dan hari sudah siang, saatnya kita menuju destinasi berikutnya dan makan siang di sana, yaitu Pantai Bumbang. Untuk mencapai lokasi ini, kita akan naik mobil dengan jarak tempuh sekitar 30 - 45 menit dari lokasi jalan Batu Payung / Tanjung Aan.

Lokasi Pantai Bumbang yang tidak ramai akan memberikan suasana yang lebih private bagi Anda dan keluarga. Di sini kita akan menikmati masakan resto Bumbangku dan bisa menggunakan beberapa fasilitas yang ada. Untuk fasilitas kano di area ini dikenakan charge tambahan oleh pihak Bumbangku.




Dari siang hingga sore kita akan menikmati keindahan dan fasilitas yang ada di pantai ini. Ada bebera kegiatan juga yang bisa dilakukan di sini berupa mengunjungi pembudidayaan udang ataupun surving. Bagi anda yang mau main voli pantai juga tersedia fasilitas di sini.

Sore harinya, Anda bisa menikmati keindahan sunset di pantai ini dan jika Anda bersama pasangan menikmati main kano di senja ini, akan terasa sangat romantis.

main kano saat sunset
 Selanjutnya tim Gibran Travelling akan mengantar Anda dan keluarga kembali ke rumah. Atau misal anda betah di Pantai Bumbang ini dan ingin bermalam, Kami bisa memfasilitas untuk booking tempat menginap di sini dengan biaya tambahan tentunya :-)



Happy Traveling :-)


Tidak ada komentar: